Samn0body's Blog

Berbunga-bunga

Posted on: January 18, 2010

Baru saja, aku mengukir perjuangan cinta ini. Lunch dateku bersama Windy berjalan lancar. Malahan, kami janjian untuk berenang bareng lagi besok pagi. Aku tidak terlalu excited sebenarnya, karena aku harus bangun pagi besok. Sangat pagi! Tapi tak apalah, demi Windy. J Lagian, aku jadi memiliki kesempatan untuk puas-puas memandangi dengan swimming suitnya. Ehem…ehem… Kontrol diri, Sam!

Jadiii, tadi, kami bertemu untuk makan siang bersama. Aku datang sendiri dan dia datang sendiri.

Aku (A): Hai, uda lama? Sorry tadi aku beli koran dulu.

Windy (W): Ga apa. Aku juga baru sampe kok.

A: Mau makan apa? Aku yang pesanin, sekalian.

W: Aku uda pesan duluan tadi.

A: Oh, ok deh kalo gitu. Aku pesan dulu ya. (melangkah ke si penjual Sop Buntut, kemudian kembali. Aku memilih untuk duduk di hadapannya, supaya bisa puas memandanginya.)

W: Pesan apa?

A: Sop Buntut. Kamu?

W: Sama.

A: Win?

W: Ya, Sam? (tersenyum)

A: (tersenyum juga) Kok aku ga bole jemput kamu ke kantor?

W: Oh, bis si Bos rese. Dia ga suka kalo pegawainya dijemput buat makan siang. Katanya kalo keluar makan siang sama teman pasti lama baliknya.

A: Hah? Kok aneh? Suka-suka dong. Kan emang jam makan siang.

W: Iya sih, tapi memang yang lain pada ga boleh keluar makan. Cuma aku aja yang ngotot keluar buat makan siangnya.

A: Lah? Masa sih? Kasian banget ya lain.

W: Makanyaaa….

A: Tapi kayanya Bos kamu ga bakalan keberatan deh kalo aku yang jemput. Nanti aku flirty flirty gitu sama dia.

W: (tertawa kecil) Beneran kamu mau flirty sama dia? Uda beristri dan beranak dua loh.

A: Kan cuma buat jemput kamu keluar makan, bukan buat beneran godain dia. Ga selera kali sama om-om (sebenarnya mau bilang cowok, ups. Hehehe)

W: (tertawa)

Sejam kami di sana. Setelah makan aku memperpanjang sesi ngobrol kami, hingga dia benar-benar harus kembali ke kantor. Sambil memandangi dia berangkat kembali ke kantornya, aku tersenyum bahagia. Pak parkir mungkin menganggapku aneh.

Siang ini aku bahagia. Hatiku berbunga-bunga kembali.

Advertisements
Tags:

1 Response to "Berbunga-bunga"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: