Samn0body's Blog

C. I. N. T. A.

Posted on: January 17, 2010

Jadi, untuk melangkah selangkah ke masa depan, aku membuat lunch date dengan Windy. Besok. Berdua saja. Di tempat makan favoritnya. Aku ingin menjemputnya, tapi dia tidak ingin dijemput. Tidak jadi masalah. Yang penting kami akan makan siang bersama. Kali ini aku akan menatapnya jauh ke dalam relung hatinya. Yes, I will! I will! I will! I will!

Ok, aku kedengaran seperti anak kecil mencari cinta. Tapi, setelah membaca sebuah blog seorang lesbian, aku merasa aku sungguh kasihan. Wanita itu, seorang penulis yang sangat cool (menurutku), telah menemukan pasangan jiwanya, femmenya. Di setiap tulisan tangannya, cinta mereka terukir dengan sangat indahnya.

Mereka telah hidup bersama. Mereka bukan saja kekasih, namun mereka juga teman baik, teman seperjuangan dan keluarga. Membaca setiap tulisannya, aku penuh dengan iri, namun juga kekaguman atas perjuangan mereka. Aku, tidak malu mengakui ini, ingin cinta seperti cinta mereka. Aku ingin mimpi itu.

Aku ingin memiliki seseorang yang menungguku di rumah, berbagi piring, cangkir, sabun, kamar, ranjang, mimpi dan hidup bersama. Aku ingin seseorang yang memelukku hingga kuterlelap tidur. Aku ingin seseorang pada malam hari untuk berbagi bintang dan bulan, dan pada pagi hari untuk berbagi matahari.

I want someone who yells at me, fight with me, ignore me. Someone who is not afraid to show me who she really are when she is mad, sad, upset. Someone who still wants the best for me even when I make her angry. Someone who concerns more on what is good for me, not what I want. Someone who is honest with me, not someone who tells me what I want to hear.

Aku ingin cinta. C. I. N. T. A.

Tags:

1 Response to "C. I. N. T. A."

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
