Samn0body's Blog

Murid Baru

Posted on: January 13, 2010

Pada tahun ajaran baru, di kelasku ada anak murid baru transferan dari Jakarta. Anaknya pemalu dan pendiam. Karin namanya. Dalam waktu sehari, dia telah memiliki seorang teman dekat, Vanez. Kebetulan Vanez adalah anak kesayanganku (tidak ada yang mengetahui ini, tenang saja).

Beberapa hari ini aku mengamati mereka berdua. Mereka bagai tak terpisahkan. Karin selalu mengekori Vanez dan sepertinya Vanez tidak keberatan. Bahkan, dalam beberapa tugas yang kuberikan, mereka bekerja sama dengan sangat kompaknya. Aku yang semula khawatir murid baruku ini tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya akhirnya dapat menarik nafas lega.

Dalam beberapa hal aku melihat banyak kesamaan yang kumiliki dengan Karin. Dulu ketika aku kecil, aku juga begitu. Aku memang terkenal sangat jago kandang. Di lingkunganku aku sangat aktif dan cenderung menjadi pemimpin. Namun ketika berada di luar daerah kekuasaanku, aku sungguh dapat menunjukkan kepribadian yang sangat sangat bertolak belakang. Aku menjadi pemalu dan pendiam.

Aku belum mengenal muridku yang satu ini, namun aku merasa dia memang pemalu dan pendiam pada umumnya.

Dan yang anehnya lagi, dia sepertinya sangat suka pada Vanez seperti aku sangat suka pada murid manisku itu. Tubuhnya yang kecil dan gerak-geriknya yang centil membuatku benar-benar tidak bisa menahan geli. Dan sepertinya Vanez juga dapat merasakan bahwa aku suka berada di dekatnya, maka dia tidak sungkan bermanja padaku.

Melihat kedua muridku itu, aku serasa menerawang ke masa laluku kembali. Dulu aku juga memiliki seorang teman yang selalu kuekori. Windy. Temanku itu Windy.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
