Samn0body's Blog

Let’s go out

Posted on: January 11, 2010

Malam itu. Malam minggu. Aku tidak terlalu menyadarinya karena sudah agak lama aku berstatus jomblo. Aku malah sedang di toko buku di dalam Mall bersama Wani dan Vina dan Wira. Hapeku berbunyi. Kusangka itu Mama lagi, ingin menambahkan daftar belanjaan. Namun, namanya muncul. Windy.

Aku (A): Hai. (sambil berjalan menjauhi Wani)

Windy (W): Keluar yuks.

A: Keluar? Ke mana?

W: Ke mana aja. Aku jemput ya sekarang.

A: Aku sekarang lagi di Gramed. Berdua aja? (ngarep)

W: Nggak, bareng anak-anak yang lain. Ini aku barengan Ivan. Kami lagi menuju rumah kamu.

A: Gitu? (kecewa)

W: Iya, sangkain mau jemput kamu setelah jemput Teddy.

A: Oh. (ill feel)

W: Kok gitu sih suaranya?

A: Gitu gimana?

W: Nggak semangat.

A: Nggak kok. Biasa aja. (menarik nafas panjang) Gini aja. Nanti aku nyusul aja. Tapi aku bareng teman ya.

W: Sama siapa aja emang?

A: Wani, dan dua teman lagi. Nggak apa kan?

W: Tentu aja nggak apa. Kami menuju Cafe X nih. Nyusul ya.

A: Ok. 15 menit lagi.

W: Ok. Sampai jumpa.

Panggilan dimatikan. Aku memandangi hapeku dan menyiapkan mental untuk membujuk tiga temanku ke cafe yang dimaksud. Kami baru saja tiba di Mall dan untuk membujuk mereka keluar dari Mall dan menuju cafe di luar Mall bukanlah hal yang mudah. Apalagi tujuannya untuk hang out dengan teman-temanku yang lain.

Sebenarnya bila ingin memilih, aku lebih suka pergi ke cafe itu sendirian tapi aku tidak bisa. Atau tidak pergi sama sekali ke cafe itu, tapi aku ingin berjumpa dengannya. Di tengah tiga pilihan itu, pilihan pertama, dan pilihan yang telah kupilih, lebih presentable. Setidaknya aku dapat bertemu dengannya.

I know I am pathetic. And a coward! Yes, I admit it. Aku ingin memiliki keberanian untuk mengajaknya keluar berdua saja. A date. Dan menyatakan perasaanku padanya. Bukan cuma dari tatapanku. Aku ingin mencumbunya dan mendekapnya. Aku ingin mengenggam tangannya. Bersamanya. Sial! Mengapa jatuh cinta saja susah?

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: