Samn0body's Blog

Working and Hanging Out

Posted on: January 9, 2010

Seperti hari-hari Minggu malam sebelumnya, aku dan teman-teman baruku melakukan rutinitas sehat kami dengan bermain badminton. Windy juga ada, tentu saja. Dia sebenarnya salah satu alasan kuat mengapa aku mau ikut, selain karena kesehatan.

Malam itu berlalu seperti biasa. Kami bermain sambil bercanda. Setelah 3 setengah jam berkeringat, akhirnya kami pulang dan dilanjutkan dengan hang out di salah satu cafe. Candaan semakin mengila dan deraian tawa juga semakin sering terdengar. Bisa kubilang, aku mulai merasa comfort dengan mereka, begitu pula Wani.

Namun ada satu hal yang membuatku tidak nyaman. Bobby semakin merasa bahwa Windy adalahnya pacarnya. Aku benar-benar tidak suka itu. Walau sekarang aku telah dapat menerima Bobby sebagai salah satu temanku, aku tetap tidak mau dia berdekatan dengan Windy. Sama halnya aku tidak suka Teddy semakin berani menyuarakan rasa sukanya kepadaku di depan teman-teman.

Teman-teman yang lain paham benar aku tidak suka dijodoh-jodohkan dengan Teddy, jadi mereka tidak terlalu bagaimana. Untunglah. Mungkin itu juga yang membuatku bisa merasa comfort bersama mereka. Mereka bisa membaca bahasa tubuhku.

Aku tidak ingin memikirkan ini. Namun mau tak mau, aku bertanya dalam hati. Bisakah mereka membaca bahasa tubuhku tentang rasa yang kumiliki untuk Windy.

Kurasa Susan sedikit mengetahuinya, seperti Wani. Karena Susan teman dekat Windy. Dan bila Susan dapat membacanya, Windy seharusnya dapat membacanya juga. Dan alasan mengapa dia hanya mendiamkan ini adalah karena dia tidak ingin menanggapinya? Mungkinkah?

Tiba-tiba aku merasa sedih dan patah hati, lagi.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
