Samn0body's Blog

Resolusi Tahun Baru

Posted on: December 31, 2009

Dalam hitungan hari, tahun 2009 akan berakhir dan tahun 2010 akan dimulai. Begitu banyak hal telah terjadi, seolah semua itu terjadi kemarin.

Pada permulaan tahun, aku merasa masa kejayaan karirku mulai meredup. Dan setengah tahun kemudian, semua runtuh hingga aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari karirku dan kehidupanku di ibukota. Aku pulang dan memulai karir baru di kota kelahiranku.

Sepulanganku, aku menemukan cinta pertamaku lagi dan merajut cinta yang sempat hilang. Namun kemudian aku menyadari cinta yang kurasakan tidaklah bukan hanya sebuah rasa suka dan sayang. Walau kami masih berhubungan dan aku berusaha untuk menjadi sekedar teman untuknya, namun rasa suka itu sepertinya tidak akan pernah hilang.

Tahun lalu resolusiku adalah aku ingin benar-benar merasakan indahnya mencintai. Pada akhir tahun ini, ketika aku harus menelaah apakah aku benar-benar telah mendapatkan resolusiku pada awal tahun 2009, aku harus berkata, “tidak.”

Tahun baru akan tiba kembali dan resolusi lama harus diganti dengan resolusi baru. Namun aku tidak dapat berhenti berfikir, “Apakah aku perlu resolusi baru bila resolusi lamaku saja belum dapat kucapai.”

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
