Samn0body's Blog

This New Year

Posted on: December 21, 2009

Tahun baru ini. Aku dan Wani akan ikut serta dalam acara tahun baru bersama teman-teman SD dan SMPku di sebuah villa di tepi pantai di kota seberang.

Windy juga ikut, tentu saja. Bersama dengan Bobby dan Julie dan teman-teman lain.

Rencananya kami akan berangkat tanggal 31 Desember pagi dan barbeque di tepi pantai pada malamnya hingga pagi. Seksi sibuk telah terpilih dan yang ikut baru berjumlah sekitar 10 orang untuk saat ini.

Seperti biasa, pada hari minggu sore aku dan teman-teman berlatih badminton hingga larut malam. Banyak wajah-wajah baru yang berdatangan. Salah satunya adalah Julie. Aku dan dia banyak berbincang-bincang. Mungkin karena aku tidak lagi memandangnya sebagai saingan dalam merebut hati Windy, aku dapat menikmati keramahan dan gaya bertemannya yang supel.

Dia sangat enak diajak mengobrol tentang banyak hal, terutama tentang liburan. Ada kemungkinan kami akan pergi berlibur ke Bali bulan Februari bersama. Dan lagi, dia pemain badminton yang lumayan hebat. Aku akhirnya memiliki teman main yang seimbang. Akhirnya.

Namun ada satu hal yang masih menganjal hatiku. Apakah aku dapat menghindari Windy bila aku tidak dapat melarikan diri darinya. Bisakah aku bertahan melihatnya bersama orang lain?

Dan satu hal lagi. Bisakah aku menghindari Teddy? Dia benar-benar sudah terlalu agresif dalam mengejarku. Ingin rasanya aku menamparnya kemarin karena telah berusaha melingkarkan lengannya di pinggangku dan bersikap sok protektif.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
