Samn0body's Blog

Missing Her

Posted on: December 21, 2009

Status terbaruku di facebook, missing you hurts.

Aku telah memutuskan untuk melupakan Windy, dan mencoba untuk bertahan dengan keputusan itu. Besok aku akan bertemu dengannya kembali, dan aku tidak yakin aku bisa benar-benar memperlakukan dia sama seperti aku memperlakukan teman-teman yang lain.

Aku kini memang mengerti perasaanku padanya, namun tetap saja, dia berbeda daripada yang lain.

Tiba-tiba aku membenci ke-plin-plan-an diri ini. Menutup sebuah kenangan memang tidak mudah seperti membuka sebuah kenangan lama.

Aku tiba-tiba ingin meneleponinya. Hanya sekedar ingin mendengar suaranya. Tapi apa yang akan aku katakan?

Setelah beberapa minggu belakangan berkomunikasi sangat kental dengannya, aku tiba-tiba menarik diri dan benar-benar memutus kontak dengannya. Sekarang, dapatkah aku memulai komunikasi itu kembali?

Haruskah aku terus berusaha menutup lembaran kisah ini? Membiarkannya berlalu dari hidupku begitu saja, seperti dahulu?

Bila sudah seperti ini, sepertinya aku ingin segera menelepon Gabby dan berkeluh kesah dengannya. Tapi, tidak! Aku sudah berjanji pada diriku sendiri. Sudahlah!

Sial, seharusnya tadi aku mengajak Wani hang out lebih lama di cafe. Sial! Sial! Sial!

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
