Samn0body's Blog

Candu

Posted on: December 21, 2009

Just like a-trying-to-stop-addict, I slipped. Kemarin malam aku meneleponinya. Satu kali, nada sibuk. Dua kali, nada sibuk. Aku merutuk dalam hati, namun aku menemukan kebulatan tekad atas keputusanku kembali. Aku tidak akan meneleponinya lagi.

Namun beberapa menit kemudian, dia menghubungiku. Diangkat. Tidak. Diangkat. Tidak. Diangkat.

A: Halo.

W: Hei.

A: Hei.

W: Tadi nelepon? Ada apa?

A: (Otak berpikir keras) Mau nanya, besok jadi main badmintonnya?

W: Iya dong. Pasti.

A: Ok kalo gitu.

W: Kenapa? Kamu lagi mikir ga mau pergi?

A: Bukan. Cuma mastiin aja.

W: Oh, sangkain. Soalnya Bobby cs uda mulai malas main tuh.

A: Iya, aku denger gossipnya kemarin dari Wani. Mereka cuma datang dan duduk di tepi lapangan.

W: (tertawa) Iya. Jadi Wani lapor ya kejadian minggu kemarin waktu kamu ga datang?

A: Begitulah.

W: Besok aku mau pergi ke warnet nih, download foto-foto sepupuku dari facebook.

A: Oh ya? Tau caranya?

W: (tertawa) Kemarin diajarin sih, cuma mau pastiin masi ingat. Biasa, gaptek.

A: Nggak susah kok sebenarnya.

W: Bagi kamu mungkin iya, Ratu Internet.

A: Wah, aku ada nickname baru nih.

W: (tertawa)

A: Wind, aku agak ngantuk nih. Sampai di sini aja ya. Pingin bobo.

W: Oh, ok. Ya sudah. Selamat tidur.

A: Selamat tidur.

Aku sebenarnya dapat saja mengajukan diri untuk menemaninya, tapi aku tidak. Aku sebenarnya dapat saja duduk di sebelahnya, memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan kehangatannya di sampingku, tapi aku tidak. Aku sebenarnya dapat saja merajut hubungan ini kembali, tapi aku tidak.

Apakah ini berarti aku telah sembuh dari kecanduanku????

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
