Samn0body's Blog

Teman dan Liburan

Posted on: December 16, 2009

Setelah hampir lebih dari dua minggu berdiam-diaman dengan Gabby, akhirnya es mencair juga. Aku yang mengirimkannya pesan lewat facebook. A simple title, missing you, works.

Awalnya memang masih kaku, tapi setidaknya kami berkomunikasi lebih mirip seperti kami dulu berkomunikasi. Dia menanyakan soal Windy, namun aku tidak ingin permasalahan itu menjadi titik beku antara aku dan Gabby lagi. Pertemanan kami lebih baik tidak dicampurkan dengan permasalahanku yang satu itu.

Dia masih sibuk dengan pekerjaannya. Organisasinya sedang berusaha untuk memproduksi buku panduan, dan dia menjadi orang yang bertanggung jawab atas buku tersebut. Rencananya dia masih akan terus bekerja selama liburan natal. Sementara teman-teman kerjanya yang lain berlibur ke Bali, dia masih memiliki beban pekerjaan di pundaknya.

Sebenarnya aku merasa Gabby terlalu mudah diperbudak oleh pekerjaan, dan Gabby memang lelet kerjanya. Dia termasuk orang yang sangat perfeksionis. Makanya aku tidak terlalu terkejut dia masih harus bekerja pada waktu liburan juga.

Anyway, things are getting better and I am thinking of going to Jogjakarta to see her. Tapi itu masih rencana.

Sebenarnya Windy sudah mengajakku untuk merayakan tahun baru di villa di luar kota bersama teman-teman SD dan SMP kami. Hitung-hitung reuni, katanya. Aku tidak ingin pergi sebenarnya, mengingat di sana pasti akan ada Bobby dan Julie juga. Dan Teddy, teman satu SD dan SMP kami yang sedang gencar-gencarnya mendekatiku. Aku bisa sesak napas karena terlalu banyak drama.

Tapi aku tidak ingin merayakan tahun baru sendirian. It is just sad. Mungkin aku dapat melakukan sesuatu bersama Wani dan teman-teman kami. Sial, mengapa mau liburan saja ribet?

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
