Samn0body's Blog

No Drama

Posted on: December 14, 2009

Aku tidak tau apa yang membuatku berhasil melewati hari tanpa menghubungi dia. Mungkin karena kesibukanku mengejar deadline. Dalam beberapa hari lagi aku harus berangkat ke Jakarta dan semua pekerjaanku harus tuntas.

Sepulang dari kantor, aku tergeletak di ranjang dan tidur hingga jam 7 malam. Setelah itu aku terbangun sendiri dan makan malam kemudian melanjutkan pekerjaanku lagi. Setelah itu tengah malam baru aku tertidur lagi dan bangun pagi seperti biasa dan pergi kerja. Beberapa hari lagi, semua rutinitasku akan berlangsung sama hingga hari keberangkatanku ke Jakarta.

Aku benar-benar tidak memiliki waktu untuk memikirkan dia. Ok, mungkin pertama karena aku telah memutuskan untuk melupakan dia. Dan dua, aku punya banyak tanggung jawab di kantor.

Malam ini, semua berubah. Aku memikirkan dia lagi dan menghubungi dia kembali. Satu miscall di hapeku. Windy. Dia meneleponku ketika aku sedang tidur sore. Setelah menimbang-nimbang beberapa detik, akhirnya kutelepon dia.

W: Halo.

A: Hei. Tadi telepon aku?

W: Iya. Lagi sibuk banget ya?

A: Iya nih. Kan aku uda pernah cerita, aku lagi dikejar deadline.

W: Iya, masih ingat kok. Kapan kamu ke Jakarta?

A: Jumat ini.

W: Penerbangan pagi?

A: Agak siang. Jam 11an.

W: Oh. Mau diantar?

A: Kamu kerja kan?

W: Iya sih, tapi bisa diusahakan.

A: Ga usah, lagian aku sama keluargaku. Rame. Ribet.

W: Bener?

A: Iya, benar.

W: (diam)

A: Wind, aku masih ada kerjaan nih. Teleponnya nanti aja ya.

W: Ok. Selamat kerja kembali.

A: Bye.

W: Bye.

Aku tidak ingin memikirkan alasan mengapa dia menghubungiku, dan mengapa aku menghubungi dia kembali. No drama is allowed! At least for now.

Untuk sekarang, aku hanya boleh memikirkan pekerjaanku dan semua urusan ini akan kupikirkan lagi nanti, setelah aku pulang dari Jakarta dan anak-anak sudah mendapatkan laporan hasil belajar mereka. Ketika itu, LIBUR!

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
