Samn0body's Blog

Patah

Posted on: December 11, 2009

Dia tidak datang ke resepsi pertunangan abangku dan mengucapkan “Semoga kamu cepat menyusul. Aku pasti datang ke pernikahanmu.” Aku tak tau harus membalas apa.

Aku tidak melihat apa-apa di depan kami. Yang ada hanyalah pertemanan. Mengapa aku begitu bodoh tidak melihat semua ini? Dia hanya menganggapku sahabat. Tidak lebih. Aku hanya berfantasi selama ini. Mungkin Gabby benar, sebaiknya aku mulai menghindarinya. Menghilangkan kontak demi kebaikan.

Aku tidak ingin lagi bermimpi, karena ketika aku bangun darinya, semua hilang dan yang tertinggal hanyalah air mata. Aku tidak ingin mencinta lagi.

Tags: ,

2 Responses to "Patah"

Bukan kita yang menginginkan cinta. Namun cinta yang memilih kita

kalau memang seperti itu akan jauh lebih baik daripada bertemu dan terpatahkan setelah terjalin? wew… mengingatkanku pada sebuah telepon yang mengatakan “maaf, akhirnya aku akan menikah. tapi bukan denganmu” how…??? lebih sakit. serius…. sampe sekarang lagi…. 🙂

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
