Samn0body's Blog

Kita

Posted on: December 10, 2009

Pada suatu siang yang sibuk, dengan kesibukan dan kepenatan dan rasa ngantuk yang mendera layaknya ombak laut yang ganas, aku masih ber-sms-an ria dengan Windy. Seharusnya hapeku telah kusarungkan dan disimpan dalam tas dan dimasukkan ke lokerku, tapi tak kuhubris peraturan ‘no cellphone in the classroom.’

Sms-ku:

Tau ga? Tadi dua anak muridku jotos2an di luar kelas. Rasanya mau meledak! Mau gantung mereka berdua di atas tiang bendera, biar jera.

Sejam kemudian. Sms-nya:

Jangan dong. Nanti anak kita juga bakalan bandel-bandel kok.

Tanpa berfikir panjang, aku hanya membalas smsnya dengan kalimat-kalimat seadanya, karena ketika itu, pikiranku telah dipenuhi dengan persiapan resepsi pertunangan abangku ketika aku sampai di rumah.

Sekarang, setelah hariku tidak sesibuk kemarin, aku memiliki waktu untuk meneliti ulang semua sms-smsnya. Satu kata itu, terlewat begitu saja dari pikirku. Kita.

Aku semula berfikir kata ‘kita’ itu berarti aku dan dia, namun setelah kupikir-pikir lagi, ‘kita’ yang dia maksud sangat mungkin berarti aku bersama orang lain, dia bersama orang lain. Rasa bahagiaku menguap begitu saja.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
