Samn0body's Blog

Teman atau Cinta?

Posted on: December 9, 2009

Aku lupa betapa relaksnya ngobrol bersama teman-teman. Betapa santainya tidak harus memikirkan harus memakai pakaian apa, berbicara apa dan berharap apa. Cinta sungguh rumit, apalagi dalam kasusku.

Bukannya tidur dan memulihkan kesehatanku sesudah bekerja seharian, aku akhirnya memutuskan untuk pergi hang out bersama teman-teman. Wani, Vina dan Wira. Kami berempat sudah seperti empat serangkai. Ada saja yang bisa kami bicarakan. Aku tidak tau kapan kami mulai berteman seperti ini.

Sebelumnya memang aku, Wani dan Vina sudah berteman sejak SMA, namun kami tidak sedekat ini. Kemudian, ketika aku pulang dan menyadari bahwa hampir semua teman-teman sekolahku dulu telah menikah dan memiliki momongan, aku hanya memiliki  segelintir teman yang bisa diajak keluar. Maka, kami kembali menjalin hubungan persahabatan baru.

Wira, pacar Vina, sebenarnya hanya pelengkap penderita dalam sebuah acara makan-makan, namun tanpa disangka-sangka, dia sepertinya menikmati waktu bersama kami. Sungguh aneh, sebenarnya. Seorang pria alim ditemani oleh tiga wanita super berisik dan sedikit binal.

Di tengah keriangan kami, tanpa sengaja aku mendapati seorang wanita yang duduk di dekat kami sedang sekilas melihati kami. Aku memandanginya dan teringat akan Windy. Aku rindu dia. Jadi, aku meng-sms dia, dan dia membalas sms-ku. Sore ini, sepertinya kepenatan dan sakitku menguap. Aku tidak mengerti mana yang menjadi obatku, apakah itu teman-temanku yang membuatku tertawa sepanjang malam, ataukah itu Windy.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
