Samn0body's Blog

Dekap

Posted on: December 9, 2009

Pagi ini badanku serasa badan wanita berusia senja. Semua ototku memberontak dan tidak mau dikendalikan oleh otakku yang juga sepertinya ikut menua beberapa puluh tahun.

Ketika aku bangun, di luar kudengar hujan turun sangat deras, “Ow, crap!” rutukku. Dengan setengah terpaksa dan kesusahan setengah mati, akhirnya aku berhasil mandi dan menyentuhkan polesan make up tipis di wajahku. Cukup rapi untuk bekerja.

Sesampainya di sekolah, badanku benar-benar menegang. Semua ototku mengeras dan sudah ditekukkan, otakku juga ikut-ikutan bekerja sangat pelan. Hari ini sungguh sangat panjang.

Setibanya di rumah, aku terkapar di tempat tidur namun mataku tidak mau dipejamkan lebih dari 15 menit. Sambil berbaringan di tempat tidur yang sebentar lagi akan ditiduri oleh abang dan adik laki-lakiku lusa ketika mereka pulang, aku tak kuasa memikirkan tentang Windy. Seandainya dia di sini, aku ingin menyeretnya ke tempat tidur dan mendekapnya untuk menemaniku tidur. Setidaknya hingga lelah ini hilang.

Tags: ,

Leave a Reply

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
