Samn0body's Blog

Wani

Posted on: December 8, 2009

Aku merasa ada yang berbeda dari Wani. Dia sepertinya beraura lain seperti biasanya. Dia memang tidak berkesempatan untuk ‘menginterogasiku’ seperti yang dia katakan karena kami tadi hang out bersama teman-teman yang lain, ditambah dengan suara yang menggema dari sound sistem tempat karaoke yang kami kunjungi.

Tapi ada satu keanehan yang kurasakan ketika di ruangan karaoke. Dia duduk di sampingku sangat lekat dan dia meletakkan tangannya di pangkuanku seperti Windy meletakkan tangannya di pangkuanku. Apa aku terlalu berprasangka? Atau benarkah Wani ingin menyampaikan sesuatu lewat bahasa tubuhnya? Ataukah gaydarku terlalu berlebihan karena aku baru saja berkomunikasi lekat dengan Zhang?

Sebelum berangkat, temanku Zhang, yang sudah benar-benar mengakui kelesbiannya sejak kuliah dan sekarang telah menjalin hubungan dengan pacarnya selama 3 tahunan, memang menghubungiku dan kami ber-sms-an bolak balik, bahkan saat aku sedang bersama Wani dan teman-teman lain.

Aku menyadari aku sangat mudah terpengaruh dan terbawa mood. Mungkin aku harus menjernihkan hati dan pikiranku. Besok aku ada jadwal jogging lagi dengan Wani dan Vina seperti biasa. Besok aku akan menganalisa kembali. Semoga ini hanya perasaanku saja.

Advertisements
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: