Samn0body's Blog

Seperti Minum Obat

Posted on: December 8, 2009

Sudah semingguan ini aku dan Windy berkomunikasi layaknya minum obat. Pada pagi hari aku meng-sms-nya, pada siang hari kadang dia meneleponku, pada malam hari aku meneleponnya hingga larut.

Aku, hingga saat ini, masih belum mengerti dengan jelas apa status kami dari sudut pandangnya. Apakah kami teman lama yang intense berhubungan karena rindu masa lalu, ataukah kami teman baru yang merajut persabahabat lama, ataukah dia mengerti bahwa aku sedang pedekate lagi dengannya.

Semuanya tidak berjalan dengan lancar. Selalu saja ada kerikil-kerikil kecil di jalan. Tapi aku menganggap bahwa itu semua pantas dihadapi. Di depan, bila memang dia menerimaku apa adanya dan bersedia membalas cintaku, aku mengerti akan ada batu-batu raksasa yang siap menghentikan jalan kami dan menindih kami hidup-hidup, tapi tak mengapa. Asal dia ada di sampingku, aku akan kuat menghadapinya. Selama dia ada di sampingku, menggenggam tanganku kuat. Aku akan berdiri di depannya dan melindunginya dari terpaan halangan-halangan itu.

Advertisements
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: