Samn0body's Blog

Kecewa

Posted on: December 8, 2009

Sepertinya semua teka-teki akan perubahan sikap Gabby telah terungkap. Dengan sebuah bukti berupa isi note di facebooknya yang berjudul, “Tidak ada curhat hari ini,” aku merasa 100% yakin aku tidak lagi dapat curhat kepadanya mengenai Windy.

Aku tidak suka semua ini berakhir seperti ini. Gabby dapat mengatakan hal ini langsung kepadaku, tidak harus menulisnya dalam note seperti ini. Aku tentu akan kecewa, namun tidak sekecewa ini.

Aku tidak mengkonfrontasi ini kepada Gabby langsung, sebaliknya aku berpura-pura tidak membaca notenya yang dipost beberapa hari yang lalu. Aku memang tidak sengaja menemukannya ketika sedang ingin menulis satu note sendiri hari ini.

Aku tersenyum getir menyadari bahwa isi noteku (yang sebenarnya telah tersimpan lama di dalam laptopku namun tidak pernah sempat aku post) sangat bertolak belakang dengan kenyataan. Dalam note yang berjudul “Teman” itu, aku menuliskan bahwa aku tidak pernah kecewa pada temanku, karena aku tau mereka akan selalu ada. Namun sekarang, aku merasakan kekecewaan itu. Ya, aku kecewa pada teman terbaikku, Gabby.

Aku tidak mengatakan bahwa aku membencinya, tidak, sungguh tidak. Aku sayang Gabby. Dia temanku. Aku mengerti dia memiliki banyak tekanan pekerjaan. Aku mengerti aku tidak seharusnya membebaninya dengan permasalahanku ketika aku tahu dia juga sedang sibuk dengan pekerjaan dan projectnya.

Aku hanya kecewa dia tidak merasa aku bisa mengerti dan menerima bila dia  mengatakan lima kata itu sendiri ke telingaku.

Advertisements
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: