Samn0body's Blog

Amatir

Posted on: November 25, 2009

 

 

 

 

 

 

Aku mengakui aku tidak berpengalaman soal cinta sesama jenis. Aku tidak berpengalaman berperan sebagai pihak yang menjaga dan melindungi. Aku bahkan tidak berpengalaman mencintai terlebih dahulu.

 

Semua hubunganku terdahulu selalu dimulai oleh mantan-mantanku. Aku lebih banyak menikmati usaha mereka mendekatiku, dan kemudian terbiasa membiasakan diri dengan cinta mereka.

 

Namun sekarang, seorang wanita yang dulu mengajariku arti ‘suka’ membuatku benar-benar menyadari keamatiranku. Aku tidak mengerti arti setiap perilakunya. Aku tidak mengerti arti belaian lembutnya di pangkuanku, sentuhannya di punggungku, rangkulannya di pinggangku, genggamannya di tanganku, senderan kepalanya di bahuku.

 

Aku tidak mengerti mengapa dia mengajakku bertemu namun kemudian menyuekkanku. Aku tidak mengerti mengapa dia kemudian meneleponku malamnya dan berbicara sangat intim.

 

Aku yang tadi labil dan memberikan kesempatan untuk membiarkan otakku yang mengambil alih tubuhku kini kembali ke posisi semula. Terlena oleh buaian suaranya.

 

Dia baru saja meneleponku. Seperti mantan-mantanku menanyakan keberadaanku, “Kamu di mana? Sudah makan? Bagaimana harimu tadi? Nanti ketemu jam berapa?” pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

 

Di saat aku kebingungan dan hendak berbalik arah, dia menarik perhatianku lagi hingga mataku tak bisa beralih dari dirinya seorang.

 

Status facebookku berganti: Love is like an anting-anting. It takes you slowly off the ground and then swings you so that you can feel the cool breeze. It makes your cheeks tighten with smiles and sways you to laugh and feel relaxed. But then, it takes you so far away from the ground and swings you fast and hard that you hold your belt tight, afraid that it will throw you to the ground. It makes you yell, feel terrified. But then again, you are too far from the ground, so near the sky. And later, it will always, always take you to the ground again. You might end up loving it and crazing for more, or you might end up hating and regretting it.

Tags:

Leave a Reply

Top Rated

November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
